Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain?

 On 2015-08-24  

Dalam dunia otomotif cairan anti karat sering digunakan sebagai perontok karat yang mencokol pada suku cadang kendaraan. Banyak orang yang terkecoh dengan menyamakan anti karat dengan pelumas rantai, padahal jika di lihat dari fungsinya jelas berbeda sehingga jika kita salah saat penggunaannya maka akan berbahaya. Saat ini banyak beredar dipasaran perontok karat, kotoran dan debu, serta cairan yang mencegah rantai berkarat dan menghambat keausan. Namun tidak sedikit pula konsumen yang tidak paham dan tidak mengetahui materi yang terkandung dalam cairan tersebut.

Mengapa saya memilih REXCO dibandingkan merk lain
REXCO Solusi terbaik untuk Pembersihan, Pelumas, dan Melindungi

Pada umumnya cairan anti-karat hanya membersihkan karat, sedangkan tugas pelumasan membutuhkan cairan khusus lainnya. Rantai yang kendor ini pun disebabkan kondisi kering setelah pembersihan dari karat dan kotoran lainnya, ditambah panas yang antara lain diakibatkan oleh gesekan saat rantai digunakan. Masalahnya, cairan ini kerap kali disangka bisa digunakan untuk segala hal, termasuk melumasi rantai sepeda motor. Akibatnya, muncul kasus, semprotan cairan tersebut berujung pada rantai kendor.

Rexco Membersihkan dan Proteksi dari Karat pada Kendaraan


Bagi pemilik kendaraan bermotor yang ingin menghilangkan karat atau kotoran membandel pada body kendaraan Anda tidak usah bingung, karena PT Altama Surya Arsa (ASA) selaku agen tunggal Rexco di Indonesia menghadirkan sebuah produk chemical anyar untuk perawatan kendaraan. Rexco dipasarkan dengan harga yang lebih ekonomis, cocok bagi pemilik kendaraan bermotor yang menginginkan solusi terhadap masalah membuka baut karat, pelumasan rantai, proteksi dari karat dan membersihkan aspal yang menempel pada bodi kendaraan.

Baca juga: Nissan mobil terbaik pilihan keluarga indonesia

Mengapa saya memilih REXCO dibandingkan merk lain? karena selain membersihkan kotoran dan oli, ini bisa dipakai untuk bersihkan aspal dan debu, yang misalnya menempel di permukaan metal mobil, terutama bagian bawah atau bagian yang dikrom. Cukup disemproktan Rexco 50, lalu lap. Aspal langsung rontok. Tidak perlu menekan lapnya kencang-kencang, kotoran sudah hilang, kandungan chemicalnya tidak merusak cat mobil. Untuk merawat rca sparepart motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di indonesia seperti rantai maupun suku cadang lainnya, agar tetap awet dan tahan lama gunakan Rexco untuk membersihkan karat dan kotoran lainnya.

Varian Produk Merk Rexco Pelindung, Pelumas dan Pembersih Karat


Rexco adalah produk chemical dengan formula dari Nevada, Amerika Serikat yang diklaim memiliki kualitas tinggi dan teruji. PT ASA memperkenalkan pelumas/cairan serbaguna Rexco 50 dan Rexco 25 untuk pelumas rantai (chain lube). Baik Rexco 50, Rexco 25, dan Rexco 18 memiliki kandungan formula dari Amerika Serikat yang sebelumnya melalui tahap pengujian yang ketat sebelum dilempar ke pasaran.

Rexco 18 Contact Cleaner


Rexco 18 (Contact cleaner), dapat membersihkan perlengkapan elektrik, serta sebagai pembersih panel kelistrikan yang mampu mengangkat kotoran atau debu dengan cepat tanpa meninggalkan residu. Meski digunakan pada perangkat lunak seperti komputer Rexco 18 tetap aman karena tidak bisa menghantarkan arus listrik dan tidak merusak komponen.

Produk REXCO 18
Membersihkan sistem elektronik seperti panel listrik, panel komunikasi, panel elektrik mobil, papan sirkuit, komputer dan kumparan dinamo

Rexco 25 Chain Lube


Fungsi dasar dari Rexco 25 adalah untuk melubrikasi setiap inchi dari area yang sempit dari rantai. Sebagai agen pembersih, Rexco 25 dapat membersihkan debu dan kotoran dari rantai anda. Rexco 25 memberikan perlindungan maksimal dari korosi dan membuat mekanisme rantai anda bekerja maksimal. Didesain khusus dengan lubricant, perlindungan karat, dan penetrasi.


Recvo Chain lube adalah lubrikasi yang sempurna untuk rantai putaran tinggi, wire rope, kawat sling, hinges, kunci-kunci, dan lain-lain. Dapat digunakan pada motor, mobil, forklift, sepeda, gergaji chainsaw, dan lain-lain. Rexco 25 punya lubrikasi 3 kali lebih tinggi dari merek lain. Produk kami tidak ada kadaluarsa, sepanjang tidak terkena matahari langsung. Bahkan disimpan 10 tahun tidak masalah.

Produk REXCO 25
Cairan pelumas khusus untuk membersihkan dan melumasi rantai, memperpanjang usia rantai, menghilangkan bunyi derit, tahan air, serta melindungi dari karat.

Rexco 50 Lubricant (Pelumas serba guna)


Rexco 50 adalah penetrant dan lubricant serba guna yang diciptakan khusus oleh professional. Ini merupakan formulasi terbaik untuk pembersihan, lubrikasi, dan perlindungan. Dapat digunakan di berbagai macam industri, pekerjaan professional dan hobby. Seperti melonggarkan bagian yang berkarat, melindungi dari karat, menghilangkan kelembaban, menghilkan bunyi derik, membersihkan dan menghilangkan oli, aspal, dan debu.

Produk REXCO 50
Melonggarkan bagian yang berkarat, melindungi dari karat, menghilangkan kelembaban, menghilkan bunyi derik, membersihkan dan menghilangkan oli, aspal, dan debu

Dengan formula khusus WD-40 vs REXCO 50 maka Rexco memiliki cairan yang tidak terlalu kental dan encer. Jika lubricantnya terlalu kental, jusru akan mengundang kotoran lain menempel, sementara jika terlalu encer tidak memberikan proteksi maksimal.

Cara Penggunaan Rexco Pembersih Karat dan Perontok Kotoran


Cara penggunaanya sama seperti produk-produk penetran lainnya. Rantai motor pertama disemprotkan Rexco 50 supaya bekas oli atau bensin serta debu dan kotoran yang menempel lepas. Semprotkan secara menyeluruh dan merata supaya hasilnya maksimal, lalu tunggu sampai kering. Setelah itu barulah semprotkan Rexco 25 untuk finishing. Rantai akan menjadi lebih lancar ketika berkendara, tanpa harus takut kurang pelumasan dan menjadi kendur. Selain itu, dapat juga digunakan untk membersihkan karat yang melekat pada MK Kashiyama merek spare part mobil untuk rem cakram, rem tromol dan kampas rem berkualitas terbaik di Indonesia.

rexco anti karat

Rexco Pelumas Rantai dan-Anti Karat


Sekadar informasi tambahan, harga yang ditawarkan untuk produk ini cukup kompetitif. Rexco 18 Contact Cleaner kemasan 350 ml ditawarkan Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik dengan harga Rp36 ribu, sementara kemasan 220 ml dipatok Rp22 ribu. Untuk Rexco 25 Chain Lube isi 500 ml dibanderol Rp32 ribu, dan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant kemasan 350 mm dihargai Rp30 ribu. Mungkin harga yang saya sebutkan disini berbeda, tergantung daerah dimana Anda tinggal.


Rexco SEO Kontes

Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain?
Periode kontes 20 Agustus 2015 hingga 20 November 2015
Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 27 November 2015
Hadiah dikirimkan tanggal 30 November 2015.

rexco anti karat terbaik
Seni SEO Google mendapatkan juara 2 pada kontes SEO REXCO ini
Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain? 4.5 5 Reni 2015-08-24 Mengapa saya memilih REXCO dibandingkan merk lain? karena REXCO selain anti karat juga membersihkan kotoran dan oli, ini bisa dipakai untuk bersihkan aspal dan debu. Dalam dunia otomotif cairan anti karat sering digunakan sebagai perontok karat yang mencokol pada suku cadang kendaraan. Banyak orang yang ...


Back to top