International Language Center yang Berkualitas, Terjamin dan Terpercaya di Indonesia

 On 2015-10-06  

Review pada artikel ini adalah mengenai sebuah yayasan pendidikan International Language Center yang berkualitas, terjamin dan terpercaya di indonesia. Tepatnya lembaga pendidikan yang mentransfer ilmu komunikasi bahasa asing yang menjadi fokus utama yayasan tersebut. Jika Anda dengan tak sengaja masuk ke halaman ini untuk mencari informasi tempat belajar bahasa asing terbaik di indonesia, maka Anda sangat tepat sekali. Karena disini saya akan membeberkannya secara lengkap dan akurat sesuai dengan fakta yang ada.

Apabila Anda ingin menguasai bahasa asing maka upaya yang harus Anda lakukan adalah sedini mungkin untuk mempelajarinya. Sehingga kemampuan daya tangkap dan hafal kosakatanya pada ingatan akan lebih cepat, apalagi dibarengi dengan mengaplikasikannya pada keseharian Anda. Jika Anda adalah sebagai orang tua yang sedang memiliki anak, maka saya menganjurkan kepada Anda untuk segera memberi asupan kepada anak Anda tersebut dengan bahasa-bahasa asing yang ringan melalui kursus bahasa asing yang banyak kita jumpai ketika umurnya sudah cukup.

Tempat Kursus Bahasa Asing Berkualitas di Indonesia


International Language Center Pendidikan Bahasa - Salah satu skill yang penting untuk dikuasai adalah bahasa asing, mengapa? karena kemampuan berbahasa asing pada zaman global seperti sekarang ini, dimana indonesia sudah bergabung menjadi anggota Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) kerja sama ekonomi asia pasifik, tentu orang yang mampu berbahasa asing menambah nilai orang tersebut dalam berbagai bidang, baik pendidikan, pekerjaan hingga pergaulan.

international language center

Kursus bahasa asing di kota besar apalagi di Ibu kota seperti Jakarta sangat banyak kita jumpai, namun dari banyaknya tempat belajar bahasa asing tersebut kita juga dituntut untuk lebih cerdas dalam memilihnya. Karena tidak semua tempat kursus memiliki jaminan dan berkualitas serta memfasilitasi siswanya dengan lengkap dan berteknologi sesuai dengan perkembangan zaman untuk memberi kemudahan, kenyamanan siswa dalam menimba ilmu.

International Language Center Pilihan Tepat Belajar Bahasa Asing Yang Berkualitas


International language center yang berkualitas, terjamin dan terpercaya di indonesia merupakan pilihan yang tepat untuk belajar bahasa asing. Yayasan pendidikan international language center terpercaya ini resmi memulai kegiatan presale pertama kali di tanggal 30 November 2013 pada Poins Square Mall, Jakarta Selatan. Setelah melaksanakan kegiatan selama kurang lebih tiga setengah bulan, ILC resmi membuka klub pertamanya pada 15 Maret 2014. Kemudian kurang dari setahun ILC kembali membuka beberapa cabang terbaru yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Surabaya. Hal ini sejalan dengan visi dan misi ILC yang ingin terus berkembang demi menaikkan sumber daya masyarakat melalui kemampuan berbahasa asing.

Hingga saat ini, international language center berkualitas (ILC) telah memiliki sembilan cabang, yaitu:

Poins Square Mall (Maret 2014)
Jl. R.A Kartini, Lebak Bulus, Jakarta Selatan – Telp.(021)7599-9772

Ciputra Mall (April 2014)
Jl.Arteri S.Parman, Grogol Jakarta Barat – Telp.(021)566-9723

Lippo St. Moritz (Oktober 2014)
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1 Jakarta Barat – Telp.(021)2911-1183

Grand Metropolitan Mall Bekasi (Oktober 2014)
Jl. K.H. Noer Alie, Bekasi Selatan – Telp.(021)2946-4683

Supermal Karawaci (November 2014)
Jl. Boulevard Diponegoro, Tangerang – Telp.(021)546-6313

Blok M Plaza (November 2014)
Jl.Bulungan NO.76 Jakarta Selatan – Telp.(021)720-9010

Mall of Indonesia (Januari 2015)
Jl. Raya Boulevard Barat No.1 Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240 – Telp.(021)2936-4807

La Piazza (Januari 2015)
Jl. Boulevard Kelapa Gading blok M, Jakarta Utara 14240 – Telp.(021)4586-4988

Supermal Pakuwon, Surabaya (April 2015)
The Terrace 20 – 21 Jl. Puncak Indah Lontar No.2, Surabaya – Indonesia - (031)739-0022

12 Bahasa Yang Tersedia di International Language Center


Terdapat 12 bahasa yang diajarkan pada yayasan pendidikan international language center, tentunya sesuai dengan pilihan dan kebutuhan anda yang dibagi menjadi 2 ketegori, diantaranya adalah:
  1. Bahasa mayor (yang jadwalnya diajarkan setiap minggu) yakni untuk pengajaran bahasa Inggris, Mandarin, Jepang, Jerman, Belanda, Korea dan Prancis.
  2. Bahasa minor ( yang diajarkan hanya melalui sesi privat ) yakni untuk pengajaran bahasa Italia, Arab, Spanyol, Rusia dan BIPA (Indonesia).
kursus bahasa international language center

1. Kursus Bahasa Inggris


International Language Center (ILC) Course yang memahami kebutuhan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar yang digunakan oleh ± 500 juta orang di seluruh dunia, membantu siswa agar dapat meningkatkan kemampuan komunikasi berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan secara tepat guna.

Pengelompokkan usia dan level yang harus diikuti apabila mengambil kelas kursus Bahasa Inggris di ILC Course adalah sebagai berikut :

A. ENGLISH KID
  • Junior 1
  • Junior 2
  • Starter 1A
  • Starter 1B
  • Movers 1A
  • Movers 1B
  • Flyers 1A
  • Flyers 1B

B. ENGLISH ADULT
  • Level 1 EIM – Level 4 EIM
  • Level 1 INT – Level 8 INT
  • Level 1 Psg – Level 4 Psg

Dengan adanya fasilitas native teacher serta perpustakaan dan juga social corner akan membantu kemampuan berbahasa Inggris student di ILC Course menjadi lebih fasih. Durasi untuk masing – masing level ada 3 Bulan atau 60x pertemuan dengan jumlah siswa di setiap kelasnya maksimal 12 orang.

2. Kursus Bahasa Mandarin


Ada 8 level yang harus diikuti oleh siswa yang akan mengambil kelas Bahasa Mandarin

  1. Beginner 1 dan Beginner 2
  2. Intermediate 1 dan Intermediate 2
  3. Advanced 1 dan Advanced 2
  4. Expert 1 dan Expert 2

Durasi yang dibutuhkan untuk masing – masing level di kelas Bahasa Mandarin adalah 6 bulan dengan total 12 siswa untuk setiap kelasnya.

3. Kursus Bahasa Jepang


International Language Center (ILC) Course menawarkan kursus Bahasa Jepang dengan tujuan untuk mengembangkan kemampuan reseptif dan kemampuan produktif siswa sehingga dapat berkomunikasi dengan baik menggunakan Bahasa Jepang. Kelas yang akan dimulai ditentukan dengan placement test, wawancara, serta tergantung dari kebutuhan siswa. Kelas Bahasa Jepang akan dibagi menjadi sebagai berikut :

  • Beginner 1
  • Beginner 2
  • Intermediate 1
  • Intermediate 2
  • Advanced 1

Durasi untuk kelas bahasa Jepang adalah 3x per minggu dengan jumlah siswa 12 orang untuk setiap kelasnya.

4. Kursus Bahasa Korea


International Language Center (ILC) Course mengajak siswa untuk mengenal budaya Korea terlebih dahulu kemudian mempelajari aksara Korea hingga akhirnya meningkatkan kemampuan berkomunikasi baik secara lisan maupun tulisan. Ada beberapa level yang harus diikuti apabila mengambil kelas bahasa Korea.

  • Level 1 – Level 5
  • Topik

Minimum usia untuk mengikuti kelas Bahasa Korea adalah 12 tahun, dengan durasi 3 bulan untuk setiap tingkatannya dan jumlah maksimum 12 orang untuk masing – masing kelas.

5. Kursus Bahasa Belanda


Dengan mengambil kelas Bahasa Belanda di International Language Center (ILC) Course, siswa diharapkan dapat mengembangkan kemampuan membaca, menulis, mendengarkan dan berbicara dengan menggunakan Bahasa Belanda. Beberapa tingkat yang harus diikuti dengan mengambil kelas Bahasa Belanda di ILC adalah sebagai berikut :

  • Level A1 dan Level A2
  • Level B1 dan Level B2
  • Level C1 dan Level C2

Durasi untuk setiap level kelas Bahasa Belanda adalah 3 bulan dengan minimal usia 14 tahun, setiap kelas akan di isi maksimal oleh 12 siswa.

6. Kursus Bahasa Prencis


Kelas Bahasa Perancis di International Language Center (ILC) Course ditujukan agar siswa yang mempunyai minat dengan Bahasa Perancis dapat dengan lebih mudah menggunakan Bahasa Perancis secara tepat guna sehingga dapat berinteraksi dengan situasi sehari – hari. Berikut adalah tingkatan yang harus diikuti apabila mengambil kelas Bahasa Perancis :

  • DÉBUTANT ( A1 – A2 )
  • INTERMEDIATE ( B1 – B2 )
  • AVANCÉ ( B2 – C1 )

Untuk dapat mengikuti kelas Bahasa Perancis, siswa harus berusia minimal 13 tahun dengan durasi kursus 6 bulan untuk setiap tingkat dan maksimal 12 orang di setiap kelasnya.

7. Kursus Bahasa Jerman


International Language Center (ILC) Course memfasilitasi kelas Bahasa Jerman dengan Native Teacher dengan tujuan kemampuan Bahasa Jerman untuk masing-masing siswa dapat berkembang menjadi lebih produktif. Kelas Bahasa Jerman akan dibagi menjadi beberapa level seperti berikut :

  • Beginner 1 dan Beginner 2
  • Intermediate 1 dan Intermediate 2
  • Advanced 1 dan Advanced 2

Durasi yang dibutuhkan untuk mengikuti kelas bahasa ini di setiap levelnya adalah 3 bulan dengan maksimal 12 siswa untuk setiap kelasnya. Usia minimum untuk dapat mengikuti dan belajar di kelas ini adalah 14 tahun.

8. Kursus Bahasa Italia


Siswa yang mengambil kelas Bahasa Italia diharapkan dapat memahami penggunaan bahasa Italia dengan tepat guna untuk berkomunikasi baik secara lisan maupun tulisan. Dengan difasilitasi oleh native teacher, ada beberapa tingkatan yang harus diikuti dalam kelas Bahasa Italia.

  • Beginner 1 dan Beginner 2
  • Intermediat 1 dan Intermediate 2
  • Advanced 1 dan Advanced 2

Durasi belajar untuk masing – masing level adalah 3 bulan dengan jumlah siswa maksimal 5 orang untuk setiap kelasnya. Usia minimum untuk mengikuti kelas Bahasa Italia adalah 14 tahun.

9. Kursus Bahasa Spanyol


International Language Center (ILC) Course membantu siswa untuk meningkatkan komunikasi dengan menggunakan bahasa Spanyol, baik secara pasif maupun aktif. Ada beberapa tingkatan yang harus diikuti oleh setiap siswa yang mengambil kelas bahasa Spanyol.

  • Spanish Beginner 1, 2, dan 3
  • Spanish Intermediate 1, 2, dan 3

Durasi untuk masing – masing level untuk kelas bahasa Spanyol adalah 3 bulan, kelas dilakukan secara private dengan minimum usia 14 tahun.

10. Kursus Bahasa Rusia


Siswa dengan minimum usia 14 tahun dapat bergabung dengan kelas bahasa Rusia di ILC Course. Kelas bahasa Rusia ini bertujuan untuk dapat membantu dan meningkatkan penggunaan bahasa Rusia dalam berbahasa Rusia serta secara tidak langsung mempelajari budaya Rusia.

suasana belajar

Ada beberapa tingkat yang harus diikuti oleh setiap siswa apabila ingin mengambil kelas bahasa Rusia di ILC Course, yaitu :

  • Level A1 dan Level A2
  • Level B1 dan Level B2
  • Level C1 dan Level C2

Durasi untuk setiap tingkatan kelas bahasa Rusia di ILC Course adalah 3 bulan dengan fasilitas native teacher dan private class.

11. Kursus Bahasa Arab


Kelas Bahasa Arab di ILC Course ditawarkan secara private dengan maksimal 5 siswa di setiap kelasnya, dengan tujuan agar peserta didik dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi baik secara lisan maupun tulisan dengan tepat guna. Adapun tingkatan yang harus diikuti dengan mengikuti kelas Bahasa Arab adalah sebagai berikut :

  • Starter
  • Beginner 1 dan Beginner 2
  • Intermediate 1 dan Intermediate 2

Durasi untuk masing-masing tingkat adalah 3 bulan dengan fasilitas native teacher untuk setiap kelas Bahasa Arab.

12. Kursus Bahasa Indonesia


International Language Center (ILC) Course sebagai sebuah Institusi Pendidikan bahasa asing mengusung Bahasa Indonesia sebagai salah satu bahasa yang diajarkan, agar siswa dapat secara tepat guna menggunakan Bahasa Indonesia untuk komunikasi lisan maupun tulisan. Berdasarkan hasil survey terakhir, total penutur bahasa ini adalah ± 220 juta dan 30 juta di antaranya adalah penutur asli.

Ada 3 tingkat yang harus diikuti apabila mengambil kursus Bahasa Indonesia di ILC Course, yaitu :

  • Tingkat 1 – Dasar
  • Tingkat 2 – Madya
  • Tingkat 3 – Mahir

Durasi untuk masing – masing tingkat apabila mengambil kursus Bahasa Indonesia adalah 3 bulan dengan jumlah siswa 12 orang untuk setiap kelas.

Service dan Fasilitas International Language Center


Belajar di International Language Center sangat menyenangkan karena didukung oleh sarana dan prasarana yang sangat lengkap yang mendukung proses kegiatan belajar dan mengajar. Berbagai fasilitas seperti perpustakaan, free wifi, lounge/ social corner dan electronic learning studio, perpustakaan dan lain-lain. Semua fasilitas dari International Language Center Pendidikan Bahasa tersebut disediakan untuk menjadikan suasana belajar menjadi lebih mudah,tenang dan nyaman dan menyenangkan.

fasilitas belajar

Kenapa memilih belajar bahasa di International Language Center?


  1. Karena dapat mempelajari dua belas bahasa asing sekaligus di dalam satu tempat*
  2. Karena hanya perlu membayar satu membership saja untuk dapat memilih beberapa bahasa yang ingin dipelajari*3. Karena jadwal belajar yang dapat disesuaikan* dan tersedia fasilitas electronic learning yang dapat digunakan untuk mengejar materi yang terlewat
  3. Karena diajar oleh guru-guru yang ramah, menyenangkan dan berpengalaman

Yayasan Pendidikan International Language Center Didukung Oleh Tenaga Pengajar Profesional


Selain ramah, tenaga pengajar di international language center yang berkualitas, terjamil dan terpercaya di indonesia juga berpengalaman dan profesional. Sehingga mampu menciptakan generasi baru yang kompeten dan intelektual. Tunggu apalagi, siapkan diri Anda untuk belajar di yayasan international labguage center terjamin.
International Language Center yang Berkualitas, Terjamin dan Terpercaya di Indonesia 4.5 5 Reni 2015-10-06 International Language Center (ILC) adalah yayasan pendidikan yang berkualitas, terjamin dan perpercaya di Indonesia berfokus pada pengajaran dua belas bahasa asing. Review pada artikel ini adalah mengenai sebuah yayasan pendidikan International Language Center yang berkualitas, terjamin dan terpercaya ...


Back to top