Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

 On 2016-02-11  

Pilihan tepat kendaraan roda empat yang tangguh dan body sporty menurut saya nissan X-trail mobil SUV memang jagonya. Sangat cocok untuk pria yang memiliki jiwa petualang karena memang memiliki kekuatan mesin yang dahsyat. Sehingga dapat memenuhi segala kebutuhan Anda dalam menjelajahi area berlubang dengan nyaman. Mobil baru yang dikeluarkan Nissan ini bernama All New Nissan X-Trail yang sekaligus menjadi mobil SUV favorit dengan konsep sporty dan bentuk fisik yang ciamik, memiliki stabilitas tiada banding.

Sejak pertama kali mobil nissan X-trail ini diluncurkan oleh PT Nissan Motor di indonesia, mobil ini sudah diburu oleh para pecintanya. Penampilannya memiliki karakter lelaki Macho dengan ukuran tubuh yang besar dan ground clearence tinggi mengisyaratkan dirinya mampu menerjang medan yang paling berat sekalipun. Oleh karena itu jika Anda juga salah satu dari penggemar Nissan X-trail yang sporty ini, Anda wajib mengetahui spesifikasinya seperti yang akan saya jelaskan berikut ini.

All-New Nissan X-trail Tangguh Body Lebih Sporty


Nissan X-Trail mobil SUV terbaik di Indonesia sendiri juga sudah terpasang monitor 360 derajat yang memungkinkan pengguna dapat memonitor apa saja objek yang berada disekitar mobil dan sangat berguna ketika akan parkir ditempat yang spacenya terbatas. Sistem lampu utama mobil dengan desain day time running light dengan LED baik pada sorot lampu dekat mapun jauh sehingga cahaya yang dihasilkan terang dengan konsumsi energy yang rendah.

Body Sporty

Nissan SUV X-trail
Eksterior

Nissan X-Trail sempat dianugrahi gelar Indonesian Car of The Year Tahun 2014 oleh salah satu majalah otomotif terkenal di Indonesia. Model faceleift terbarunya memberikan pesona tersendiri yang sangat berbeda dari model sebelumnya. Lampu depannya tidak lagi berbentuk kotak tapi menggunakan desain yang lebih tajam dan meruncing. Grill depan juga dirubah total dengan aksen hurf U berlapis krom yang membuat wajahnya lebih mewah dan elegan. Mobil yang tergolong ke dalam kategori SUV kompak ini menawarkan interior yang mewah dan nyaman, terdiri dari 3 baris kursi yang di baris kedua dan ketiganya bisa dilipat kebawah hingga lantai terlihat rata untuk membawa barang lebih banyak.

Interior

interior
Interior

Suasana kenyamanan interior All New Nissan X-Trail memberi ketenangan ketika Anda dan penumpang lainnya duduk santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan lapang. Ukuran Head Room mobil yang sebesar 140 mm untuk pengendara dan 120 mm untuk penumpang, lalu leg room sebesar 200 mm, dan total panjang kabin yang mencapai 2750 cm memastikan anda akan mendapat kenyamanan yang tinggi baik dari sisi pengendara ataupun penumpang. Untuk baris kursi depan dari Nissan X Trail kali ini disematkan Spinal Support Technology yang akan sangat membantu karena akan menopang tulang belakang sehingga penumpang akan tetap merasa nyaman walaupun berkendara dalam waktu yang lama. Sedangkan pada baris kedua dan baris kursi belakang terlihat spesifikasi Nissan X Trail juga sangat lega dikarenakan anda bisa mengatur konfigurasi dengan maksimal. Mobil ini dapat fleksibel menyesuaikan dengan berapa jumlah penumpang serta banyaknya barang yang dibawa berpergian.

A Smarter 2nd Row

kursi yang fleksibel
Fleksibel dengan kursi terpisah

Kursi baris ke-dua dengan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.

Hands Free (Touchless) Back Door System

sistem buka tutup pintu mobil
Door system

Pintu bagasi All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

Around View Monitor

monitor jarak
Monitor

All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT dan 2.5 CVT)

Artikel terkait: Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Untuk urusan tenaga Nissan menyediakan dua buah mesin masing-masing berkapasitas 2.0L dengan transmisi manual dan otomatis serta mesin 2.5L yang hanya tersedia dalam dalam transmisi CVT. Sejumhlah fitur modern terpasang pada SUV All New X-Trail ini seperti, tombol start-stop system untuk memudahkan menghidupkan dan mematikan mesin dan drive assist display yang memudahkan pengontrolan informasi jarak yang ditempuh serta jam digital yang terdapat pada panel speedometer-nya.

mesin tangguh
Mesin tangguh

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.

nissan motor
Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik 4.5 5 Reni 2016-02-11 Spesifikasi All new nissan x-trail mobil suv terbaik yang tangguh dan memiliki body sporty cocok untuk pria petualang. Pilihan tepat kendaraan roda empat yang tangguh dan body sporty menurut saya nissan X-trail mobil SUV memang jagonya. Sangat cocok untuk pr...


Back to top